Bagaimana Dampak Negatif Bahaya Tumitku Palsu

Bagaimana Dampak Negatif Bahaya Tumitku Palsu. Kulit telapak kadang tak jadi perhatian. Padahal, kalau diperhatikan dari bentuknya, kulit telapak kaki beda dengan kulit lainnya yaitu, lebih lentur dan tebal. Tetapi, ketebalan kulit telapak kaki tidak membuatnya selalu kuat dan tanpa tergores. Bila Anda tak merawatnya, tentunya akan menyebabkan telapak kaki kering serta pecah-pecah.

Dan faktanya telapak kaki yang pecah pecah tak Cuma dapat menggangu penampilan namun terkadang juga menciptakan efek sakit saat berjalan. Nah diartikel ini kita akan coba mengulas pemicu talapak kaki pecah pecah dan teknik menyembuhkannya. Langsung saja yuk baca!

Penyebab Kaki Pecah-Pecah

Bagaimana Dampak Negatif Bahaya Tumitku Palsu

razeeta WA

Melihat dari banyak sumber. Berikut ini dapat Kami ulas mengenai apa saja penyebab kaki pecah-pecah:

1. Kurangnya kelembapan

Mirip halnya bagian kulit yang lainnya, telapak kaki juga memerlukan asupan air yang cukup. Apabila tidak, kaki akan terasa pedih, bagian terluar terkelupas dan menjadikan telapak nampak pecah-pecah. Oleh sebab itu, rajin-rajinlah memakai pelembab atau body butter khusus penanganan telapak kaki kering & pecah-pecah.

2. Kekurangan cairan

Kekurangan cairan memang berbahaya. Disamping bisa menjadikan badan lemah serta mengurangi daya tahan badan, kekurangan cairan juga dapat menimbulkan kekeringan di kulit, termasuk telapak kaki. Jadi, ingatlah untuk konsumsi air putih delapan gelas tiap hari ya.

3. Sering telanjang kaki

Nyatanya keseringan bertelanjang kaki juga dapat menjadikan telapak kaki berisiko terluka dan tergesek benda atau lantai yang keras. Nah, apabila dibiarkan terus menerus, lama-lama kulit jadi lebih mudah kering dan pecah-pecah.

4. Alas kaki tak sesuai

Hati-hati jika alas kaki yang Kamu pakai agak keras serta kurang memberi perlindungan pada kaki. Biasanya, alas kaki yang sesuai tidak dapat dimasuki debu dan kotoran.

5. Sepatu high heels bertali

Disamping alas kaki yang terlalu keras, sepatu high heels bertali juga dapat menjadikan kulit telapak kaki terkelupas. Bisa saja menggunakannya tetapi jangan terlalu sering serta apabila telah merasa banyak gesekan, segera menggantinya.

Lalu bagaimana jika kaki terlanjur pecah pecah?. Jangan takut karena sekarang tersedia olahan pemeliharan telapak kaki pecah pecah yang hanya berisi komposisi herbal yaitu “Tumitku”.

Penjelasan Produk Tumitku

Bagaimana Dampak Negatif Bahaya Tumitku Palsu

Kaki yang kapalan atau pecah-pecah kadang sangat mempengaruhi kegiatan kita sehari hari, selain itu juga menjadikan tekstur kaki kita jadi kurang baik. Kini tersedia Tumitku, minyak oles untuk membersihkan ataupun menghilangkan gangguan ini.

Tumitku juga bermanfaat untuk melembutkan & menghaluskan kulit kaki yang kering & kasar. Diolah dari kandungan komposisi herbal seperti Kencur (Kaempferia Galanga Rhizoma) yang bisa menyehatkan kulit, daun sirih (Piperis Folium) yang bermanfaat sebagai zat antiseptik, serta bahan herbal lainnya.

Dengan isi 30 mililiter dan dilengkapi dengan kerikan kaki untuk mempercepat proses mengatasi kapalan di kaki. Didalam satu botol Tumitku mengandung racikan alami berkhasiat misal:

  • Piperis Folium 15 gram
  • Drymariae Herba 16,2 gram
  • Tinosporae Caulis 12 gram
  • Kaempferia Galanga Rhizoma 15 gram
  • Sulfur 1,8 gram

Baca juga: Tumitku Cara Pakai Aman Menurut Dokter

Apa Saja Manfaat Tumitku

Bagaimana Dampak Negatif Bahaya Tumitku Palsu

Menggunakan kombinasi hebat komposisi alami didalamnya, Tumitku tak cuma bisa mengatasi kaki pecah pecah namun juga memberikan banyak manfaat untuk tumit & telapak kaki.

Dibawah ini khasiat Tumitku yang akan Anda terima menggunakan perawatan teratur:

  1. Atasi kapalan di kaki
  2. Mengatasi kaki pecah-pecah
  3. Haluskan kulit kaki yang kasar
  4. Lembutkan kulit kaki yang pecah pecah
  5. Memberikan hidrasi di kulit tumit yang kering
  6. Atasi kapalan secara efektif
  7. Membuat tumit kembali halus seperti bayi
  8. Bersihkan sel kulit mati yang mengeras dibagian tumit
  9. Mengangkat lapisan kulit tebal yang pecah pecah
  10. Mengatasi permasalahan tumit kering dikarenakan sabun
  11. Mengurangi bau tidak sedap pada kaki

Keunggulan Minyak Oles Tumitku

Tidak cuma manfaat diatas, rupanya Tumitku juga memiliki banyak kelebihan yang menjadikannya jauh lebih baik daripada racikan sejenis lainnya. Apa saja keunggulannya?, simak di ulasan dibawah ini:

a) Terbukti manjur mengatasi kapalan dan kaki pecah-pecah

Tumitku terbukti ampuh serta sudah dibuktikan oleh banyak orang yang sudah memesan barangnya dengan online, dan menuliskan ulasan yang berisi pengalaman sukses atasi kapalan di kaki.

Serta tidak hanya bisa pakai untuk kulit kapalan yang ada di telapak kaki saja, Tumitku bisa juga dipakai untuk mengatasi tumit kaki pecah-pecah serta juga kutu air.

b) Proses penyembuhan singkat hanya 10-15 menit saja

Tidak harus menunggu-nunggu sampai berjam-jam ataupun seharian, dengan menggunakan minyak oles Tumitku, dalam hitungan menit saja, kapalan telah mudah dikelupas.

c) Harga minyak oles Tumitku murah dan terjangkau

Dibanding obat perawatan tumit lainnya, Racikan ini mempunyai kegunaan yang lebih hebat namun dengan harga yang lebih ekonomis.

Teknik Penggunaan Tumitku

Walau sangat bermanfaat, ada cara menggunakan Tumitku yang wajib Anda terapkan untuk mendapat manfaat maksimal, yakni:

  • Pakai beberapa tetes minyak oles Tumitku kedalam kapas, lalu tempelkan kearea kulit kasar atau pecah-pecah ( kapalan ).
  • Selanjutnya silahkan tunggu 10-15 m
  • Selanjutnya, ambil kapas tersebut, & segera kerik dengan alat yang telah tersedia di dus bungkus kemasan Tumitku hingga bersih.
  • Lalu, basuh dengan air bersih, serta teknik ini dapat diulang 2-3 kali sampai kulit kasar serta kapalan sudah tidak ada lagi dan berganti jadi kulit yang mulus serta indah.

Sesudah memperoleh hasil yang memuaskan, beri dengan rutin lotion ini untuk pemeliharaan supaya tumit tidak pecah-pecah kembali. Bagaimana Dampak Negatif Bahaya Tumitku Palsu

Perihal Yang Perlu Diperhatikan Ketika Memakai Minyak Oles Tumitku

Stop pemakaian jika terjadi iritasi atau kulit kemerahan & berasa panas, hentikan pemakaian olahan ini, sebab mungkin tidak cocok atau bisa juga dikarenakan terjadi alergi.

Gunakanlah sarung tangan untuk menjauhi iritasi pada kulit atau kuku, dan cepat cuci tangan menggunakan air sampai benar-benar bersih.

Minyak oles Tumitku bukanlah ramuan untuk luka, oleh karena itu tak boleh dipakai untuk menyembuhkan luka, & kalau terdapat luka pada kaki kapalan, luka tersebut harus disembukan lebih dahulu.

Simpanlah minyak oles Tumitku ditempat yang aman dan jauh dari jangkauan anak-anak.

Berapa Lama Hasil Penggunaan Cairan Tumitku Untuk Kapalan & Pecah-Pecah Pada Kaki

Untuk lama pemakaian yang diperlukan sendiri mulai dari satu minggu. Dengan 2 hingga 3 kali penggunaan serta pengerjaannya akan Anda rasakan sendiri setelah pemakaian.

Kecuali itu biasanya testi dari distributor resmi juga akan memperlihatkan gambar autentik atau screenshot hasil percakapan dengan pembeli. Melainkan untuk hasil masing-masing pengguna akan berbeda-beda.

Disclaimer: Hasil positif yang dialami oleh konsumen dapat berbeda dengan hasil yang Anda peroleh. Faktor keadaan kaki, imun & umur mungkin saja dapat mempengaruhi pada hasil yang Kamu dapatkan.

Baca juga: Manfaat Obat Tumitku Langsung Bereaksi Seketika

Adakah Dampak Negatif Tumitku?

Melihat komposisi herbal, manfaatnya yang amat besar dan testi pengguna yang sampai jutaan lebih tentu kita bisa menarik kesimpulan kalau produk ini ialah racikan yang benar-benar berkualitas & tak berbahaya.

Amat AMAN untuk Kamu yang memakai bahkan untuk penggunaan jangka lama sekalipun. Apalagi ramuan Obat Tumitku Asli BPOM ini juga sudah terdaftar di BPOM dengan nomor registrasi BPOM TR113625121.

Dan juga dibuat dari bahan herbal alami yang membuktikan kalau olahan Obat Tumitku Asli BPOM ini memang terbaik, terbukti aman untuk pria & perempuan serta tidak menyebabkan ketergantungan.

Testi Pemakai Tumitku

Jutaan testimoni sudah menyatakan sendiri fungsi Tumitku & selalu meningkat setiap harinya. Salah satunya dapat Kamu lihat pada review Tumitku berikut ini:

Bagaimana Dampak Negatif Bahaya Tumitku Palsu

Fakta menyatakan jika obat ini dapat mengatasi telapak kaki pecah pecah dengan cepat serta aman. Kulit akan menjadi semakin sehat serta lembut lagi.

Menggunakan Tumitku Kamu bisa leluasa menggunakan High Heels kesayangan tanpa harus khawatir. Sediakan selalu Tumitku dirumah untuk pemeliharaan Kaki natural.

Berapa Harga Tumitku? – Bagaimana Dampak Negatif Bahaya Tumitku Palsu

Sudah dijelaskan sebelumnya jika Tumitku jauh lebih murah dibandingkan penghalus kaki lainnya tetapi jika masalah kualitas dapat di tes dan disandingkan dengan merek terkenal.

Harga Tumitku di apotik K 24 biasanyanya sekitar 20-25 ribu (untuk kemasan 30 mililiter ). Dan disini Kamu dapat mendapatkan Harga Khusus yang belum tentu Anda peroleh ditoko lain.

Kami juga menjual Tumitku ukuran 60 mililiter dengan harga yang tak kalah menarik.

Kontak Kami melewati klik tombol WA dibawah ini.

Tumitku produk ekonomis terbaik, ampuh mengatasi telapak kaki pecah-pecah cuma dalam hitungan menit.

Segera Beli Sekarang

Sekian ulasan tentang Bagaimana Dampak Negatif Bahaya Tumitku Palsu ini.

Semoga dapat dijadikan referensi tambahan dan bisa membantu Anda dalam menentukan keputusan yang tepat untuk segera menghilangkan masalah kaki kapalan atau pecah-pecah dengan proses yang simpel, hemat, aman dan tanpa efek buruk.

razeeta WA